Saturday, March 29, 2008

Ketika rasa ini ku kalahkan dengan Kebodohanku

Mungkin ini hal yang terbodoh yang pernah aku lakukan.
Aku begitu kejamnya pada mahluk yang menurut mulan jameelah adalah mahluk tuhan paling seski.
Yah, aku telah berlaku kejam pada seorang wanita.
Tapi sesungguhnya ini bukan yg ku inginkan.
Aku hanya ingin menjelaskan, kalo selama ini sesugguhnya aku, dan mungkin orang di seberang sana telah melakukan kesalahan.
Smua yang telah terjadi adalah salah, dan bahkan salah besar.
Tapi satu yang membuat aku merasa sangat bersalah, aku tidak dapat merangkai kata yang tepat dan menyampaikannya, sehingga seperti inilah jadinya.

Dan aku pun kini serba salah, inginku kembali seperti dulu, seperti saat² sebelum aku berkata kasar, yang telah melukainya, tapi sepertinya smua itu adalah sia².
Sikapnya pun acuh kini, sapaan ku tak dihiraukannya,dan bahkan tak mau lagi mengenalku.

Mudah²an postinganku ini di baca olehnya, dan aku sungguh² minta maaf atas kelakuan burukku, ketidak warasanku tlah melukai hati bersih nya.
Maaf atas segala perlakuan burukku...........

5 Komentar:

Anonymous said...

mungkin bukan maunya bersikap acuh ataupun juga tak ingin mengenalmu.
mungkin dia merasa takut untuk ditolak olehmu ataupun kau acuhkan, dia takut kepada luka yang senantiasa menghampirinya.
bahkan mungkin dengan kau hadir di hadapannya dan ternyata ia tak mampu menyapamu, hatinya akan menjadi sangat sakit.juga ketika kau ternyata lebih peduli kepada yang lain dan tak mengindahkannya, ia menjadi kian menangis...
mungkin...semua kisah itu salah

rayearth2601 said...

hmmm.....

nyantai wae lah boss....

Cool......

sapimoto said...

Kowe ki ngopo???
Stress???

mierz said...

biasa pak, urusane cah cilik,qqqq...
btw, duite wis do cair po durung, nek wis cair. mbok aku di tukokke hostingan, wakakakka.....

Anonymous said...

komen ah...:) .Lagi melo koq pelampiasane njaluk Fake Login..loh? ono opo iki..? bales dendamkah? qqqqqqqqq