Monday, May 5, 2008

Srikaya VS Jambu methe

Hmmm, judulnya kok aneh, Srikaya VS Jambu Methe.
Yup memang mungkin rada aneh, tapi gpp. Aku cuma mo nulis disini tentang buah Srikaya dan juga Jambu Methe. Begini critanya.

Tadi pagi, sambil kerja aku dengerin Prambors FM Jakarta, yang emang udah beberapa hari ini ak gi seneng dengerin tuh radio.
Aku seneng acara yang di bawain si Desta + Dagienkz, PUTUSS jam 07.00 - 11.00 WIB.
Sekedar informasi, bagi temen² di daerah seperti saya ini, dan pingin dengerin Prambors FM, bisa donlot file ini, kmudian di puter pake WINAMP yang terbaru, dengan catatan harus konek ke Internet.

Okeyh, kita kembali ke Srikaya VS Jambu Methe. Di acara PUTUS tadi, si Desta + Dagienkz tuh mbahas tentang buah Srikaya dan juga jambu methe.
Menurut mereka buah srikaya itu tidak ada, yang ada adalah sirsak.
Menurut mereka, srikaya itu adalah selai yang udah di campur aduk dengan berbagai macam aroma dan rasa sehingga kaya akan rasa.






Kemudian untuk jambu methe, mereka juga belum percaya akan adanya jambu methe.
Meskipun banyak yg sms dan menyatakan kalo Srikaya dan juga Jambu methe itu ada, tapi mereka tetep aja ngeyel.

Penasaran dengan hal tersebut, akhirnya aku browsing, mencari² tentang Srikaya dan juga Jambu methe.
Browser langsung di arahkan ke Wikipedia, dan bener, disana ada buah srikaya dan juga jambu methe ( gak jualan lho, maksudnya ada pengertian jambu methe dan juga srikaya ).

Nah, aku heran sama Desta + Dagienkz, knapa mereka masih ngeyel, kalo gak ada buah srikaya dan jambu methe.
Apa mereka sengaja biar seru gitu, ato emang bener² gak tau ??
Padahal, dulu di Madiun, aku juga sering dibawain srikaya sama temen kantor.
Buahnya warna ijo, dagingnya putih dan banyak bijinya, seperti sirsak lah.
Makanya si desta tuh ngeyel kalo srikaya itu sirsak, emang buahnya mirip sih, masih sodara kali yaw,qqq...

Buat desta + daginkz, segera beli Srikaya, dan cobain, buahnya seger lho...



1 Komentar:

Anonymous said...

hwekekekek, iyah... gwe juga dengerin waktu itu. mau SMS kasih tau udah keburu males. kok kasian bgt ya gataw buah srikaya, hihihi

btw, thanks for stooping by :)