Thursday, July 3, 2008

Poligami

Kata-kata Poligami sempat menjadi buah bibir, pada saat A'a Gym menikah untuk yang kedua kalinya, dengan Alfarini Eridani padahal sebelum A'a Gym ber poligami pun, sudah banyak orang yang ber poligami. Terdapat pro dan kontra di sana, bahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Meutia Hatta, dan Presiden SBY didamping Ny. Ani Yudhoyono perlu melakukan pertemuan khusus untuk memperbincangkan polemik ini

Entah apa yang ada di benak mereka, hingga mereka mau ber poligami, berbagai alasan mereka kemukakan, dari alasan agama, juga alasan-alasan yang lainnya.
Aku pun kini ber poligami, tentunya dengan alasan ku sendiri.

Eits, tapi jangan berpikir jauh dulu. Aku berpoligami bukan dengan wanita (karena memang aku belum beristri), tapi aku berpoligami dalam dunia per blogger an.
Yah, bulan kemarin aku sudah menduakan istri blog ku ini dengan sitekita.com, dan kini aku pun telah berpaling dengan istri blog yang baru.
Kini aku punya istri blog baru, http://mierz.sitekita.com.

Aku sempat merengek-rengek untuk di kasih subdomain di sitekita.com kepada pemilik domain ini. Setelah ada diskusi akhirnya di kasih juga aku subdomain.

Yah, mungkin inilah yang dinamakan jodoh ada di tangan Tuhan, dengan diskusi aja di kasih istri blog. Dan semoga, dengan bertambahnya istri blog ku ini, aku akan berlaku adil kepada istri-istri blog ku yang lain.

Hidup Poligami, aku akan selalu mendukung poligami.
(tapi kalo istri dalam kehidupan nyata, insya Alloh aku akan satu saja sampai mati, sampai kapanpun, amiiien.... )

6 Komentar:

Anonymous said...

Ih Poligami..masih belum siap lahir batin mas

mierz said...

kan poligami nya blog, kalo istri satu untuk selamanya (ky lagu yaw,qqq )

Zain said...

Ditegaskan bahwa poligami adalah Halal, tentunya dengan alasan yg syar`i. Met kenal.....

Anonymous said...

laaah kalo saya, berarti poliandri dong... hahahaha

raviraj said...

I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.

Website SEO

Jewelry and Fashion Corner said...

yang penting mah harus adil bagi semuanya...