Wednesday, April 23, 2008

Ada yang aneh di Blog ku.

Sebagai seorang pemula di dunia teknologi informasi, saya merasa ada kejanggalan pada web browser internet explorer.
Pada saat saya membuka blog saya ini, ( tentunya dengan Internet Explorer / IE ), adsense yang Pasang ternyata tidak mau tampil.
Saya tidak tau, ini ada kesalahan dalam setting IE , atau blog saya (karena saya sangat² newbie).
Keanehan ini baru muncul beberapa hari lalu, setelah saya mencoba membuka blog saya ini dari komputer teman, yang tidak ada browser lain selain IE.
Sempat timbul pertanyaan "ah, mungkin cuma settingan IE nya yang tidak mengijinkan Java script", tetapi setelah di setting untuk menerima java script ternyata masih tetep tidak mau muncul.


Setelah saya mencoba sendiri menggunakan komputer kerja saya, dan mencoba mengakses blog ini dengan IE, juga tetap tidak muncul.
Sehingga saya berkeyakinan bahwa ini adalah kesalahan dari setting Blog saya.
Kemudian saya mencoba mengutak - atik blog saya, dan hasilnya tetep tidak belum bisa.

Apakah, memang saya tidak boleh memakai IE dan hanya di bolehkan berselancar menggunakan si rubah api (firefox) ??
Sampai saat ini saya masih belum menemukan jawabannya.
Dan saya tidak tau, apakah hal yang sama terjadi paka IE temen² smua.
Ataukah hanya IE saya yang rusak???

---masih terus mencari jawaban---

0 Komentar: