Thursday, April 24, 2008

SMS bonus dari simPATI - 6 bonus 6

Selamat anda mendapat 6 SMS gratis. Kini SMS ini dapat dipakai dari jam 22:00-09:59 ke sesama Telkomsel setiap harinya. Pake terus simPATi-nya ya.

Sender:
222

Message centre:
+62811078853


Sent:
23-Apr-2008
22:51:46


Ada yang aneh gak tuh dengan SMS itu ??

Kalo dilihat seh gak ada yang aneh sedikitpun, karena aku biasa dapat begitu. Tapi yang aneh, waktu SMS itu sudah jam 22:51:46, waktu tersebut seharusnya aku sudah dapat menikmati bonus sms ku.
Tapi setelah chek penggunaan terakhir melalui *887# informasi yang keluar

Biaya SMS terakhir adalah Rp.100.


Nah lo, aneh kan..
Harusnya kan aku sudah menikmati bonus sms ku karena udah jam 22:00 lebih.

Gimana tuh pihak Telkomsel, kok service nya jadi jelek gini.
Apa gara² tarif turun, kemudian jadi ikut²an penurunan service ??
Kalo begini terus, bisa² pelanggan simPATI kabur deh, pindah provider lain, aku juga sudah mulai menduakan simPATI ku.
Yah, gara² service yang menurun itu.

Semoga ini bisa jadi pelajaran bagi pihak Telkomsel untuk meningkatkan service nya, agar pelangganya tidak kabuuur.

1 Komentar:

Anonymous said...

waaa, bos setaw gw Bonus SMS Simpati jam pakai nya udah berubah jadi jam 00.00 sampe 12.00 siang
klo baru jam 10 malem, ya blom bonus deh....