Wednesday, January 16, 2008

[kerja keras demi sesuap nasi]

Melanjutkan postingan ku yang terdahulu tentang MUTASI..
Satu bulan, dua bulan waktu yang telah aku lalui di kantor baru ku.
Tapi ternyata masih saja tetap seperti dulu, dan parahnya lagi, sekarang gaweanku lebih banyak.
Sial, alih-alih pindah ke kantor baru dengan sejuta harapan, ingin merasakan suasana baru, eh ternyata yang ada aku kembali menjadi kuli kabel di kantor yang baru.

Aku heran, sampai kapan aku akan di buang di tempat seperti ini, dari satu lubang masuk kelubang lainnya.
Jujur mulai pertama masuk kantor baru, aku udah gak sreg di posisiku sekarang ini, aku ingin merasakan sesuatu yang beda, aku ingin merasakan hal yang berbeda dari sebelumnya, tapi belum juga kesampaian...

Mudah-mudahan keadaan ini segera berubah dan aku bisa memperoleh sesuatu yang seperti harapanku, amiien...

5 Komentar:

sapimoto said...

Kudu dinikmati...
Gak usah kakehan sambat....

mierz said...

iyo mas, iki gi blajar menikmati suasana baru...
Bagaimana dengan om mave, sudahkah mantaf di tempat baru ??
btw, pindahan kapan neeh, pingin jalan² ng kota ikz mas.....

sapimoto said...

Podho ae, kudu betah, wis gak nduwe pilihan liyane...
Tanggal 20 bulan depan...

Anonymous said...

lha iyoh...ngono ae sambaaattt...teruss.. mbok koyo aku ngene loh Le...survive di smua tmpat.Tempat baru==>nasib baru==>ilmu baru,oklek?
seng penting ojok kakehan friendsteran ro chatting ae....keep exploiting...koyo maverick lo..ng tmpat baru wes gelem moco..wakakakakaka

sapimoto said...

Matane...
Sing iso diajak ngomong yo mung buku...
Mripat tambah mbeler, yo tetep nekat...

mierz's fren gak tau digowo metu soko kost, mung digawe sex by phone....
Telpon Pakdhe Bast, lwarang, wis gak enek cipratan sithik2 koyo jaman kantor Mediun, dadi yo kudu hemat pulsa....